rpm-ftui

18/02/2019 06:55 Authored By: Administrator

Kepada Yth.                                                                                       

Ketua Program Studi & Dosen Tetap

Di Lingkungan IKIP PGRI Bojonegoro

Di Tempat

Assalamualaikum Wr. Wb.

Menindaklanjuti aturan dari KEMENRISTEKDIKTI perihal Laporan Kinerja Penelitian Perguruan Tinggi, kami mohon kepada Bapak/Ibu pimpinan Program Studi untuk menginformasikan kepada seluruh dosen di lingkungan Program Studi yang bapak/ibu pimpin dan mengumpulkan data-data sebagai berikut :

  1. Pemakalah seminar (internasional, nasional atau regional) yang telah dilaksanakan tahun 2018, dimohon untuk melakukan update di web LPPM menggunakan account masing-masing dosen atau form lampiran dan bukti dapat serahkan di sekretariat LPPM (sertifikat dan file artikel)
  2. Artikel yang telah ditulis pada Jurnal (Internasional, Terakreditasi maupun ISSN) yang sudah diterbitkan tahun 2018, dimohon untuk melakukan update di web LPPM menggunakan account masing-masing dosen atau form lampiran dan bukti dapat serahkan di sekretariat LPPM (link jurnal / file jurnal)
  3. Buku ajar ber ISBN, dimohon untuk melakukan update di web LPPM menggunakan account masing-masing dosen atau form lampiran dan bukti dapat serahkan di sekretariat LPPM (Sampul buku dan halaman editor)
  4. Luaran penelitian lainnya (HKI, Karya Seni, Model/ Prototipe, Produk), dimohon untuk melakukan update di web LPPM menggunakan account masing-masing dosen atau form lampiran dan bukti dapat serahkan di sekretariat LPPM (File/ link)
  5. Penelitian yang dihasilkan dari penelitian dana mandiri (Menggunakan form yang sudah disediakan)
  6. Pembicara Utama (KEYNOTE/ INVITE SPEECH) (Menggunakan form yang sudah disediakan)
  7. Kegiatan Forum Ilmiah yang diselenggarakan oleh Fakultas/ Prodi (Menggunakan form yang sudah disediakan) (Khusus prodi yang mengisi)

Pengisian data di web LPPM dan form lampiran, mohon diserahkan kesekretariat LPPM paling lambat tanggal 26 Pebruari 2019 dalam bentuk soft copy atau dapat dikirm melalui email di lppm@ikippgribojonegoro.ac.idApabila pada tanggal yang sudah ditentukan data belum masuk ke LPPM, maka dosen yang bersangkutan datanya tidak masuk di simlitabmas.

Demikian permohonan ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Bojonegoro, 18 Pebruari 2019

Ketua LPPM,

 

Ahmad Kholiqul Amin M.Pd

 

 

Lampiran

DOWNLOAD