rpm-ftui

No. Judul Penulis Tahun Penerbit Abstrak
1 Analisis Kecenderungan Metode Penelitian Skripsi Mahasiswa Program Studi Pendidikan Matematika di IKIP PGRI Bojonegoro Ari Indriani 2019 AKSIOMA Un
2 Hubungan antara Tingkat Kreativitas Verbal Siswa dengan Kemampuan Menulis M. Ali Ghufron, Fitri Nurdianingsih, Ayu Fitrianingsih, Oktha Ika Rahmawati, Moh. Fuadul Matin, Ima 2019
3 Exploring an Automated Feedback Program ‘Grammarly’ and Teacher Corrective Feedback in EFL Writing Assessment: Modern vs. Traditional Assessment M. Ali Ghufron 2019 EAI
4 Media Inovatif Pengajaran Bahasa Karya Mahasiswa IKIP PGRI Bojonegoro Edisi 2 Yuniarta Ita Purnama, Cahyo Hasanuddin 2019 Wade Group National Publishing
5 PANDANGAN MAHASISWA PRORAM STUDI PENDIDIKAN PANCASILA DAN KEWARGANEGARAAN TERHADAP PROFESI PENDIDIK NENENG RIKA JAZILATUL KHOLIDAH, ERNIA DUWI SAPUTRI 2019 Ed-Humanistics
6 PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP MATA KULIAH PENDIDIKAN PANCASILA DI IKIP PGRI BOJONEGORO NENENG RIKA JAZILATUL KHOLIDAH 2018 MEDIA PRESTASI
7 EKSPERIMENTASI MODEL PEMBELAJARAN PROBING PROMPTING YANG DIDUKUNG METODE RESITASI TERHADAP HASIL BELAJAR PADA MATA PELAJARAN IPS DI MTS ABU DARRIN BOJONEGORO Ayis Crusma Fradani, Fathia Rosyida, Siti Kiswatun Khasanah 2018 Jurnal Edunomic
8 Intercultural Competence of BIPA Teachers Yuniarta Ita Purnama, Chyntia Heru Woro 2019 Sanata Dharma University, Yogyakarta
9 BIPA Textbook: a Cultural Content Analysis of Basic Indonesian (an Introductory Course Book) Yuniarta Ita Purnama, Chyntia Heru Woro 2018 STIBA SATYA WIDYA
10 The Framework of Cooperative Problem-based Learning (Co-PBL) to Promote Verbal Creativity in EFL Writing: Is It Feasible? M. Ali Ghufron & Siti Ermawati 2018
Copyright © 2017 LPPM IKIP PGRI Bojonegoro